BUNDA


LEBIH ENAK & SEHAT BUATAN BUNDA
          Saat menginjak umur 7 bulan Dedek mulai membutuhkan makanan. Pada umumnya Bunda memberi dedek itu dengan bubur siap saji hanya dituangi dengan air panas sudah jadi,gampang banget ya. Tapi tahu ngak apa saja yang terkandung di dalam bubur itu…? Sudah pasti aman ngak bubur itu buat Dedek…? Apa tidak ada dampak lain setelah mengonsumsi bubur instan…?
          Untuk para Bunda ,dari pada khawatir dengan hal itu. Lebih baik Bunda membuat  sendiri makan untuk Dedek. Sehingga Bunda merasa tenang dan Dedek pun sehat. Untuk Dedek yang masih berumur 7 – 8 bulan  Caranya mudah rebus nasi ,ikan dan sayuran sampai lunak serta tambahkan garam secukupnya. Setelah itu haluskan dengan blender. Dan untuk Dedek 9 bulan ke atas cukup haluskan saja dengan sendok gampangkan. Bunda masih bingung dengan ikan dan sayur apa yang baik untuk Dedek…?
          Ikan yang baik untuk Dedek ialah hati ayam, kaki ayam , ikan laut dan ikan yang banyak mengandung protein. Sedangkan sayur yang baik untuk si Dedek ialah wortel, bayam, kangkung, sawi dan banyak lagi. Bunda bisa mengkombinasi ikan dan sayuran sesuai dengan selera Dedek.
          Bunda selalu melakukan hal yang tebaik untuk masa depan Dedek, selamat mencoba.

0 Response to "BUNDA"

Posting Komentar