SUARA HATI DEDEK


SUARA HATI DEDEK BAGIAN 1

          Bunda sering terbangun pada tengah malam kerena tangisan Dedek. Pasti hal pertama yang dilakukan Bunda ialah memeriksa popok Dedek. Ke dua Bunda pasti member minum Dedek. Tapi bukan hal itu saja yang membuat Dedek menangis.
Kadang perut Dedek merasa kembung, kalau di pukul berbunyi dung…dung…dung…  Selain itu tiba- tiba ada hewan nakal yang menggigit Dedek aduh rasanya gatal sekali. Udara di sekitar Dedek juga tidak menentu, awalnya panas eh tiba- tiba dingin. Nyebelin deh… apalagi kalau Bunda tidak tau apa sih maksud dari tangisan ku itu. Dedek juga kasian lihat Bunda terbangun malam – malam gara- gara Dedek.
Andai saja Dedek udah bisa ngomong pasti Dedek akan teriak “aduh…Bunda ini lho aku digigit nyamuk…”  , “Bunda aku kedinginan peluk aku dong…” , ”Bunda…Bunda… perut Dedek sakit… ”.jadi ngak usah Deh aku capek capek nangis, ngak efektif banget ya. Nanti kalau udah besar Dedek akan menciptakan alat komunikasi untuk Bunda dan Anak.  Do’akan ya cita – cita Dedek supaya terkabulkan.  Amin

0 Response to "SUARA HATI DEDEK"

Posting Komentar